Home » , , » Kegiatan Hardiknas 2015 " SMP RSUP PKB " Pulau Burung

Kegiatan Hardiknas 2015 " SMP RSUP PKB " Pulau Burung

Written By Unknown on Sunday 3 May 2015 | 21:58

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu,
Selamat pagi ?
Bertepatan tanggal 2 mei 2015, SMP RSUP PKB turut melakukan peringatan Hari Pendidikan Nasional yang ditandai dengan kegiatan upacara Bendera. Petugas upacara Hardiknas 2015 dipercayakan kepada siswa/siswi kelas 9, sebagai bentuk penghargaan kepada peserta didik yang tidak  lama lagi akan meninggalkan SMP RSUP PKB untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Nah.... selanjutnya untuk pembina upacara langsung dilaksanakan oleh Kepala Sekolah SMP RSUP PKB, Bp. Ricky Chandra Mardhanie, S.T. Amanat yang disampaikan oleh pembina upacara intinya kepada semua jajaran pendidikan dapat meneruskan perjuangan Bapak Kihajar Dewantara dengan motto beliau : Ing ngarsa sung tulada, Ing madya mangun karsa, Tut Wuri Handayani. Adapun tema pada hardiknas tahun 2015 yakni : " PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SEBAGAI GERAKAN PENCERDASAN DAN PENUMBUHAN GENERASI BERKARAKTER PANCASILA "











kegiatan Hardiknas disertai dengan kegiatan Sosialisasi HIV/AIDS kerjasama tim HSE PT. RSUP PKB , Klinik PT RSUP PKB dan Yayasan Bahtera Dwipa Abadi. Sosialisasi tersebut dilakukan dalam ruang kelas 7 SMP RSUP PKB. Sebagai nara sumber Bp, M. Soleh (Dept. HSE) dan Bp. Jonner Silitongan (Dept. Klinik) dan didampingi oleh Pengurus Yayasan Beserta Staf dan karyawan Yayasan PT RSUP PKB. Tampak perwakilan yayasan Ibu .Marlina, Bp. Bambang E.P, Aminudin Haq, Ibu Indah Tri subekti (kasek TK), Ibu Ir. Rustini (Kasek SDS 022 RSUP PKB), Bp. Ricky Chandra Mardhanie, S.T (Kasek SMP RSUP PKB) dan guru TK Cempaka, SDS 022 RSUP PKB, SMP RSUP PKB dan tenaga kependidikan yang ada. Harapan kegiatan tersebut semoga menambah cakrawala tentang HIV/AIDS. Semua peserta sangat antusias.










Redaksi Blog mengucapkan " SELAMAT HARDIKNAS SEMOGA AMANAH YANG DIGAUNG OLEH TOKOH KIHAJAR DEWANTARA , BERSEMAYAM DALAM DIRI PENDIDIK KITA...PENDIDIKAN ADALAH SEGALANYA, JANGAN TANAMKAN PERBEDAAN YANG TIDAK BERDASAR. TAPI DASARKAN PERBEDAAN DENGAN KEBERSAMAAN UNTUK SMP RSUP PKB BERSATU DAN INDONESIA SATU " SALAM......









Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SMP RSUP PKB PULAU BURUNG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger