Home » , , » KEGIATAN STUDI BANDING DI UPTS 5 (22 OKTOBER 2016)

KEGIATAN STUDI BANDING DI UPTS 5 (22 OKTOBER 2016)

Written By Unknown on Tuesday 1 November 2016 | 23:30


KEGIATAN STUDI PERSAHABATAN DI UPT 5



Untuk meningkatkan aktivitas, kreativitas siswa/siswi SMP RSUP PKB Pulau Burung, Osis SMP RSUP PKB dan Guru melakukan rangkaian kegiatan studi persahabatan dengan  dua sekolah SMP UPT 4 dan SMP UPT5 yang berpusat kegiatan di UPT 5 Pulau Burung.
Kegiatan studi persahabatan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016. Sebagai peserta kegiatan diambil dari Osis dan perwakilan siswa (mengingat keterbatasan transportasi) kurang lebih 70 siswa dan 8 guru. Jam 08.00 rombongan SMP RSUP PKB bertolak ke lokasi studi persahabatan (UPT 5). Cuaca perjalanan sedikit hujan, tiba di UPT 5 jam 12.00 ( kurang lebih 4 jam perjalanan) yang dilangsung disambut oleh Bp. Micthahul Huda (kepala Sekolah SMP UPT 5 Pulau Burung), Bp. Jarot (Kepala Sekolah UPT 4), guru-guru dan siswa/siswi di dua sekolah.  Semua rombongan melakukan aktivitas istrirahat (makan siang bersama dan sholat dzuhur), sekitar jam 01.30 rangkaian kegiatan studi persahabatan dilanjutkan dengan kegiatan sbb :
1. Penampilan Tari
2. Pertandingan Volly Ball, Tenis Meja, Takraw

Mengingat keterbatasan waktu pada jam 03.30 kegiatan studi persahabatan usai diselingi dengan ucapan/sambutan dari tuan rumah dan pemberian cendera mata dari SMP RSUP PKB ke bp Mictahul Huda. Jam 04.00 SMP RSUP PKB bertolak pulang ke KM 9 Pulau Burung dan sampai kurang lebih jam 19.30. 
Sebagai kesimpulan rangkaian : 
1. Kegiatan studi persahabatan merupakan momen untuk siswa dan guru untuk melihat berbagai aktivitas dan kreativitas sekolah lain yang dapat dijadikan sebagai perbandingan terhadap kemampuan yang sudah dimiliki.
2.  Jalinan silaturahmi untuk menambah wahana pertemanan dengan berbagai teman di lain tempat.
3. Melakuan refreshing siswa dan guru dari rutinitas kegiatan sekolah.

Ok...berikut rangkaian foto kegiatan studi banding yang dilaksanakan.....









Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SMP RSUP PKB PULAU BURUNG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger