Home » » Kisah ilustrasi Pipa dan Ember

Kisah ilustrasi Pipa dan Ember

Written By Unknown on Wednesday 4 February 2015 | 18:37







MOTIVASI BELAJAR dengan Tema : " Menjadi Pembelajar Sejati , Menjadi Anak Cerdas Berkarakter & Siap Menghadapi UN " . Motivation Training ( Motivasi ) untuk mendapatkan Kecerdasan Spiritual dan Kecerdasan Emosional sebagai upaya untuk menemukan jati diri dan melejitkan potensi diri dengan Kekuatan Keyakinan Diri ( The Power of Belief ) Kekuatan Fokus ( The Power of Focus ) Kekuatan Semangat ( The Power of Enthusiasm ) Kekuatan Kedamaian Pikiran ( The Power of Peace of Mind ) dan Kekuatan Kebijaksanaan ( The Power of Wisdom )

Focus Mind Education menawarkan sebuah paradigma hangat tentang sudut pandang perubahan yaitu tentang pentingnya Pendidikan Karakter dan Paradigma bahwa setiap Pribadi berhak untuk sukses ( The Real Success ).

Focus Mind Education membantu Institusi Pendidikan ( SEKOLAH ) dengan langkah mengubah Mind Set anak didik menjadi pribadi - pribadi yang Cerdas Berkarakter yaitu pribadi yang memiliki Jiwa Kepemimpinan, Rasa Percaya Diri Sepenuh Hati "Rajin Belajar dan Berusaha" , Optimis , Cerdas , Komitmen, Kreatif , Berani mengambil keputusan dan tanggung jawab lebih.

Visi Pelatihan

Menumbuhkembangkan dan menyelaraskan sikap mental melalui pola pikir, pola rasa, pola kata, dan pola aksi anak didik agar menjadi pribadi yang unggul dalam hal berpikir, berempati, dan berakhlak mulia dan siap menghadapi berbagai perubahan dan tantangan hidup dengan sikap yang bijak dan antusias ( Cerdas Berkarakter ).

Metode Pelatihan

Sebuah pelatihan yang kami rancang dengan metode yang sangat efektif dan sangat tepat yaitu : sesi Motivasi berdurasi 3 - 4 jam , penuh Interaksi, Visualisasi, Ilustrasi dan Kreasi.

Di lanjutkan sesi Kontemplasi ( Terapi ) selama 30 menit , merupakan sesi yang paling penting yaitu sesi pembangkitan kecerdasan mental spiritual , kecerdasan emosional dan pembangkitan kreativitas pikiran bawah sadar. Sebuah wisata Spiritual dan Emotional yaitu strategi yang luar biasa untuk menstimulasi kecerdasan , kesadaran dan kreatifitas para peserta.

KEUNTUNGAN Pelatihan dari Kami

1. Siswa lebih mengenal jati dirinya, semakin menyayangi diri, keluarga, teman, guru , masyarakat dan berahklak mulia.

2. Siswa lebih Percaya Diri Sepenuh Hati , "Rajin Belajar dan Berusaha", "Introspeksi, Identifikasi, Inisiatif, dan Inovasi.

3. Siswa lebih Berani dalam mengambil keputusan dan tanggung jawab lebih. Sebab hidup ini sangat bergantung dari apa yang kita pikirkan, kita rasakan, dan kita putuskan.

4. Siswa lebih memiliki prinsif hidup yang tepat dan keyakinan diri yang jauh lebih positif sehingga para Siswa menjadi lebih tenang dan tetap optimis dalam menghadapi berbagai perubahan dan tantangan hidup yang mereka hadapi .

5. Siswa menjadi lebih nyaman terhadap mata pelajaran yang tadinya kurang di minati bahkan paling di benci ...dan berbagai keuntungan lain bagi para siswa maupun pihak Sekolah .
Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SMP RSUP PKB PULAU BURUNG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger